Info depan

Published on November 27th, 2015 | by Redaksi Sociozine

0

Kota Seni 2015

IMG_2909Kota Seni 2015 merupakan sebuah festival yang merayakan karya seni dan proses berkeseniannya. Acara ini dipersembahkan oleh Departemen Seni Budaya BEM FISIP UI 2015. Kota Seni 2015 akan diselenggarakan selama empat hari yakni dari tanggal 1 Desember 2015 – 4 Desember 2015. Festival seni yang diselenggarakan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Depok ini didasari oleh semangat dan kecintaan dalam mengapresiasikan karya seni, serta penanaman pesan bahwa setiap karya yang diciptakan perlu diapresiasi oleh para penikmatnya. Kota ‘hidup’ karena heterogenitas dan kompleksitasnya, untuk itu latar kota yang diangkat akan menjadi representasi bagi beragamnya interpretasi serta warna kesenian yang akan ditampilkan dalam kegiatan-kegiatan di Kota Seni 2015. Ruang temu sebagai temanya, diharapkan dapat membuat karya menjadi titik temu dan diskusi.

Dengan menjalankan kampanye #Masyarakart yang diikuti oleh sejumlah besar pengguna instagram, Kota Seni 2015 membawakan sebuah pesan kepada masyarakat luas bahwa seni adalah suatu hal yang hidup di tengah-tengah kita. Dan bahwa hidup di kota adalah proses berkesenian. Karena itulah, festival yang akan dihadiri oleh ratusan sampai ribuan pasang mata ini mempersembahkan segala bentuk seni yang dikemas dalam berbagai acara yang menarik seperti Parade, Galeri, Loka karya, Pameran Karya, Pemutaran Film, Bazaar, dan Panggung Pertunjukan.

Twitter & Instagram: @kotaseni2015

Tumblr: kotaseni2015.tumblr.com

Tags: , , , , , ,


About the Author

Redaksi Sociozine



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑