Info fix

Published on November 6th, 2014 | by Redaksi Sociozine

0

Scholarship and Education Fair (SEF) 2014

“Scholarship and Education Fair (SEF) 2014” adalah salah satu acara tahunan yang diadakan oleh Departemen Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa (ADKESMA) di bawah naungan Badan Eksekutif Mahasiwa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (BEM FEUI) untuk yang ketiga kalianya. Konsep acara yang merangkum pengetahuan seputar dunia pendidikan ini terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu expo, talkshow, seminar dan IELTS Prediction test.

Acara ini merupakan media penyampaian informasi mengenai beasiswa yang tengah terbuka di seluruh dunia melalui expo. Berbagai kesempatan untuk meraih pengetahuan dengan keringanan biaya ditawarkan dalam acara ini. Tak hanya itu, berbagi cerita mengenai pengalaman menuntut ilmu di luar negeri dan kiat- kiat dalam menjalani kehidupan oleh tokoh-tokoh inspiratif juga dapat dinikmati pada seminar atau talkshow. Siapa saja kah tokoh-tokoh tersebut? Sedikit bocoran, rasakan sensasi seru ngobrol bareng Ahmad Fuadi (Penulis “Negeri 5 Menara”), Bimo Sasongko (CEO Euro Managament), Iman Usman(Ketua PPIA USA, Nominated for Kick Andy Heroes 2012, Co-Founder and President of Indonesian Future Leader 2009, ASEAN-Indonesian Youth Ambassador 2011), Ignasius Ryan Hasim (Head of Education Division PPI-UK)

SEF 2014 yang akan terlaksana pada tanggal 6-7 November 2014 mengambil tempat di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Acara yang disuguhkan baik untuk internal maupun eksternal UI ini, mengangkat tema “Invest Yourself”. SEF 2014 berharap dapat memberikan suatu pandangan dan paham baru kepada generasi muda Indonesia sebagai tulang punggung negara, khususnya memberikan motivasi untuk menginvestasikan diri pada program pendidikan yang lebih tinggi guna menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015 dan Bonus Demografi 2030.

Tujuan dari acara ini adalah sederhana, yaitu dapat menjembatani serta memenuhi kebutuhan peserta akan program-program beasiswa yang akurat dan terjamin. Selain itu, SEF 2014 ingin menumbuhkan rasa percaya diri pada peserta dalam meraih mimpinya melalui jalur pendidikan yang lebih tinggi dengan sesi talkshow oleh tokoh-tokoh yang telah lebih dulu merasakan petualangan di luar negeri sana.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Irene Tamara (081807453584) atau follow twitter kami @SEFFEUI.EFLYER1


About the Author

Redaksi Sociozine



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑