Info poster sosiokustik revisi

Published on May 6th, 2014 | by Redaksi Sociozine

0

Sosiokustik

Sejalan dengan perkembangan teknologi, konsumsi musik berkembang dari yang awalnya berbentuk pembelian rilisan fisik seperti kaset dan cd berubah menjadi berbentuk digital melalui internet—melalui situs- situs seperti iTunes, Spotify, Bandcamp, dan lainnya. Namun, apakah munculnya situs-situs tersebut mengakhiri atau setidaknya mengurangi salah satu masalah utama dalam industri musik era digital, yaitu pengunduhan konten-konten ilegal? Bagaimana pengaruh fenomena musik era digital ini terhadap budaya masyarakat dalam mengkonsumsi musik?

Divisi Seni dan Budaya HMS UI mempersembahkan: SOSIOKUSTIK! Live Session dan diskusi tentang musik pada hari Jumat tanggal 9 Mei 2014! Dengan tema Diskusi Arena Dialektika: ADAPTASI INDUSTRI MUSIK INDONESIA DI ERA DIGITAL. Pukul 15.00-18.00 WIB di AJS, dilanjutkan dengan Live Session pukul 19.00-selesai di Kantin Takor. Come and join us! 

poster sosiokustik revisi

Tags: , ,


About the Author

Redaksi Sociozine



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Back to Top ↑